BEYONCE KNOWLES : Saya Bosan Jadi Orang Ngetop!


Yang orang biasa, pingin jadi ngetop. Sementara yang sudah ngetop, kadang-kadang pingin balik jadi orang biasa.  Aneh ya?  Mungkin, tapi coba saja kita tanya Beyonce Knowles. Penyanyi yang namanya besar ketika gabung di Destiny’s Child ini, mengaku ingin hidup normal lagi. Lah?

Bagi istri Jay-Z ini, hidupnya adalah ketidaknormalan. “Kehidupan pribadiku sudah aku korbankan untuk sukses. Dan sukses itu mengambil kehidupanku,” kata Beyonce seperti dikutip Female First

Kalau dirinci, tambah pemilik nama asli Beyonce Giselle Knowles ini, sejak merintis karir ketika umur 15 tahunan, dirinya nyaris tak pernah istirahat. “Mungkin hanya sempat istirahat sekitar 2 bulan saja,” imbuhnya lagi

Dalam kacamata cewek yang pernah konser di Indonesia ini, popularitas tampaknya memudahkan. “Tapi sebenarnya aku ketakutan, karena benar-benar tidak punya kehidupan normal tanpa harus jadi sorotan,” papar penyanyi bersuara seksi ini kalem.

Beyonce sendiri merasa perlu untuk “memanjakan” dirinya. “Tahun depan, aku ingin mengatur jadual rekaman dan tur lagi. Aku ingin punya waktu untuk benar-benar bersantai,” tukasnya.  [ameL – 3 desember 2009]

Tinggalkan Balasan

