Christina Aguilera: Anakku Harus Lihat Semua Video Klipku!


Tidak mau anaknya kelak melihat dari orang lain, penyanyi Christina Aguilera [28] berencana akan memperlihatkan semua video klip, kepada anaknya, Max Liron [21 bulan].  Termasuk di dalamnya, video-video yang dianggap seronok dan vulgar.

Sebagai penyanyi, Aguilera kerap tampil seksi termasuk dalam video klipnya. Hal itulah yang membuatnya kuatir anaknya kelak tahu justru dari orang lain.

“Dia harus tahu pekerjaan ibunya seperti ini. Saya juga ingin mengajarkan untuk dapat menghargai wanita kelak. Seksualitas tidak melulu adalah hal yang memalukan. “ ungkapnya seperti dikutip dari Female First.  “Semakin ditutup-tutupi malah semakin jadi momok yang menakutkan.”

Istri Jason Bratman ini juga memperkenalkan musik-musik seperti Rollng Stones, Led Zeppelin kepada anaknya. Aguilera memang ingin, kelak Max jadi seorang rocker.

“Tapi aku akan mendukung apapun yang ingin dia lakukan, asal selalu ada gairah dan semangat dalam hidupnya. Kalau memang dia memilih karir  yang sama denganku, aku akan senang tentu saja,” tegas penyanyi seangkatan Britney Spears ini kalem. [ameL – 4 november 2009]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: