J.Lo Jatuh Di Atas Panggung


ADA-ADA saja Jennifer Lopez. Perempuan berbokong sintal ini selalu saja membuat berita. Setelah ribut-ribut dengan Ajani Noa, mantan suaminya yang ingin menjual adegan seks mereka, perempuan yang terkenal dengan panggilan J-Lo ini kembali jadi berita.

Gara-garanya, dalam  ajang  American Music Awards [AMAs], Minggu [22/11/2009] kemarin,  J-Lo terjatuh saat tampil di atas panggung. Padahal ini adalah penampilan pertamanya setelah vakum beberapa waktu lalu karena melahirkan anak pertamanya dari Marc Anthony.

“Sebenarnya aku memang sengaja melakukannya. Itu kan bagian dari koreografi” elaknya saat diwawancara Ryan Seacrest sehari sesudah di radio KISS-FM. “Bahkan aku tidak ingat kejadiannya seperti apa,” candanya sembari tertawa, seperti dikutip majalah People.

Setelah insiden itu, penyanyi yang juga  aktris ini memang harus menggunakan alat bantu untuk memulihkan kondisinya.

“Hal yang terpenting bukan karena jatuhnya, tetapi bagaimana kau bisa bangkit dan tampil lagi dengan baik usai terjatuh” tambah bintang yang pernah terpilih dalam jajaran wanita terseksi versi majalah People tahun 1997 ini.

“Yang terpenting, aku dapat kembali ke atas panggung dan melakukan hal yang aku sukai,” tutup perempuan yang pernah main di beberapa film seperti Selena. [ameL – 20 november 2009]

1 Komentar (+add yours?)

  1. rio2000
    Jan 06, 2010 @ 10:41:56

    fotonya ada?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: