JENNIFER LOPEZ : Tuntut Mantan Suaminya 10 Juta Dollar


Jennifer Lopez, saat ini mungkin jadi selebritis yang paling “mendidih”. Pasalnya, gara-gara suami pertamanya, Ojani Noa, sedang mempersiapkan mempublikasikan video berisi adegan panas, ketika mereka berpacaran atau saat menikah singkat dulu.

Sebagai aktris yang kini termasuk papan atas, tindakan mantan suaminya itu jelas akan sangat merusak reputasinya. Apalagi ki J-Lo sudah menikah dengan penyanyi Marc Anthony dan punya anak.

J-Lo yang tahu hal tersebut, serta merta mengancam akan menuntut mantan suaminya itu dengan total tuntutan 10 juta dollar! Angka yang tidak main-main, karena –Lo merasa sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan Noa untuk tidak menyebarkan film tersebut.

Ojani Noa yang menikahi J-Lo di 1997-1998 ini tengah mempersiapkan film yang diberi judul How I Married Jennifer Lopez The J.Lo and Ojani Noa Story.

Mendengar tuntutan “mengerikan” dari mantan istrinya, Noa hanya tertawa saja. “Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan film itu. Isinya hanya parodi dan lelucon kehidupan kami dulu,” ungkap pria yang kini jadi terkenal itu. Menurutnya, tidak ada kesepakatan yang dia langgar.

Tentu banyak yang menunggu adegan syur J-Lo dengan mantan suaminya. Hal itulah yang mendongkrak keberanian Noa mengedarkan film tersebut. Tapi kalau tuntutan itu berhasil, bisa-bisa Noa bangkrut seumur hidup tuh…[ameL – 11 november 2009]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: