RIHANNA : Akhirnya Buka Soal Soal Chris Brown!!


SETELAH cukup lama tidak berkomentar soal mantan kekasihnya, Rihanna akhirnya buka suara juga. Penyanyi cantik asal asal Barbados ini akhirnya buka suara soal kekerasan yang dialaminya saat masih bersama Chris Brown. Pemilik “Umbrella” membeberkan apa yang dialaminya dalam acara ‘Good Morning America’ yang dipandu Diane Sawyer.

“Jujur, aku malu telah mencintai orang seperti itu. Aku mencintainya, tapi untung belum terlambat untuk menyadari kalau aku terus bersamanya mungkin akan berujung pada kematian,” ungkap penyanyi seksi yang membuka penutup dadanya di kover album terbarunya ini..
Kekerasan yang dialaminya pula, yang menyebabkan jadual konsernya di Jakarta, Februari silam, terpaksa dibatalkan mendadak.

Kepada Sawyer, penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty, mengaku ingin memberi kekuatan dan motivasi kepada gadis-gadis lain yang mempunyai nasib sama seperti dirinya.

“Jangan takut melawan kekerasan itu. Jangan hanya diam saja, laporkan kalau kita mengalami hal tersebut,” tegas Rihanna lantang. Dan memang, Chris Brown akhirnya harus mendekam di tahanan. [ameL – 11 november 2009]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: