Sheryl Cole, Albumnya Paling Dicari di Inggris


Siapa solois cewek paling happening di Inggris sekarang? Betul, jawabnya adalah Cheryl Cole. Istri back Chelsea Ashley Cole ini, sukses mencatatkan namanya di deretan puncak tangga lagu di Inggris untuk debut albumnya “Fight For This Love”.

Album penyanyi jebolan program ‘The Rivals’ ini sebenarnya “hanya” terjual kurang dari 300 ribu copy pada minggu pertama setelah peluncurannya. Namun melesat menjadi album yang paling dicari di tahun 2009 ini. Dan nampaknya peruntungannya akan terus berlanjut dengan akan dirilisnya album Cheryl berikutnya “3 words”.

Album solo ini memang tak bis lepas dari karakter vokal dan musik Girls Aloud. Maklum, Sheryl adalah salah satupersonilnya. Salah satu lagunya dalam album ini yang berjudul Stand Up, Cheryl berkolaborasi dengan personil Black Eyed Peas  Will.i.am.

Cheryl yang kerap diberitakan di banyak tabloid hiburan di Inggris, mengawali karir enterntainernya sebagai penari, modeling dan penyanyi, sebelum akhirnya menjuarai ajang pencarian bakat.  Kini, selain menjadi salah satu juri pencarian bintang “The X Factor” pemuja Lady GaGa  ini tampaknya kudu ribet dengan urusan promo albumnya ini. [ameL – 28 oktober 2009]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: