Sting: Simon Cowell Rusak Industri Musik!


Simon Cowell sedang “ngamuk” pada Sting.  Gara-garanya adalah pernyataan Sting di berbagai media. Sting mengkritik keras program-program acara ajang pencarian bakat yang digagasnya. Sting menyebut ‘karaoke televisi.’ Padahal acara itu sendiri mendulang sukses di banyak negara, termasuk Indonesia salah satunya.

Menurut Sting, acara American Idol, The X Factor adalah acara konyol yang hanya mempermalukan pesertanya dan menjatuhkan industri musik. “Mereka [peserta] tak ubahnya hanya sekumpulan orang-orang tanpa harapan yang bermain dalam opera sabun serial televisi” ujar mantan personil The Police ini seperti dikutip Female First .

Simon jelas mencak-mencak dengan pernyataan Sting. “Aku akan undang dia [Sting] datang dan menyaksikan acara ini untuk menambah ilmunya,” tantang Cowell. “Jangan Cuma nngomong lewat koran-koran tentang orang-orang tanpa harapan itu. Lagipula acara semacam ini bisa memberi kesempatan sukses untuk banyak orang,” sembur pria yang 7 Oktober lalu genap berusia 50 tahun ini, sembari menyebut nama Leona Lewis atau Susan Boyle yang kini terkenal.

Simon pantas berang. Pasalnya, meski sering berkomentar pedas dan menyakitkan, pemilik nama lengkap Simon Philip Cowell ini tetap jadi ikon yang dinanti ribuan pemirsa. Dari tangan dinginnya, telah lahir nama-nama Carrie Underwood, Leona Lewis, Daughtry, Susan Boyle, atau Il Divo yang kini mewarnai industri musik dunia.

Yang tak bisa disangkal, stasiun televisi yang seolah mendapat tambang emas dari acara besutannya itu. Bagaimana Sting? [ameL – 11 november 2009]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: