AMY WINEHOUSE : Aku Punya ‘Orang Kuat


NGGAK MUDAH mengontrol diri ketika sukses. Mungkin kalimat ‘wanti-wanti’ ini pantas disematkan kepada siapa saja yang sedang berada di puncak sukses. Lantaran memang ketika sukses, ada saja godaan yang datang.  Tanya saja Amy Winehouse kalau nggak percaya.

TALENTA  perempuan bertahi lalat ini diakui banyak orang. Suaranya khas dan punya ciri. Tapi sukses di usia mudanya, ternyata malah membuat perempuan asal Inggris ini “terseok-seok” menjalaninya. Bagaimana tidak, album pertamanya ‘Frank’ mencuatkan namanya yang [ketika itu] baru berumur 20 tahun. Apa yang terjadi?  Amy malah terjerumus jadi pecandu alcohol dan obat terlarang.  Belum lagi pernikahannya dengan Blake Fielder-Civil yang berantakan, membuatnya tertekan dan terjerumus makin dalam. Suaminya, terjerumus dalam kasus yang sama.

Karirnya “nyaris” berantakan kalau saja tidak ada “orang kuat” di belakangnya. Ayahnya, Mitch Winehouse adalah sosok yang dianggapnya penyelemat hidupnya. “Ayahku tak lelah menyeka tiap tetes air mataku. Selalu ada disisiku kapanpun aku butuhkan” ungkap Amy seperti dikutip Female First.

Mitch sendiri, sebelumnya adalah seorang sopir taksi. Mitch mengaku berjuang keras untuk Amy supaya tidak makin terpuruk. “Saya seneng kalau Amy bisa benar-benar lepas dari ketergantungannya dan karirnya kembali lagi,” jelas Mitch. Usaha Mitch tampaknya tak sia-sia. Pemilik nama komplet Amy Jade Winehouse itu kini tengah merayakan keberhasilannya karena telah 1 tahun berhasil keluar dari kecanduannya.

Bahkan seperti diberitakan Contactmusic, Amy berencana untuk rujuk  dan membuka lembaran baru bersama mantan suaminya,  Blake. Kabarnya, 2010 akan menjadi resume baru bagi pasangan Blake dan Amy.

“Saya menunggu kepulangan Blake,” ujar Amy. Blake sendiri saat ini masih berada di pusat rehabilitasi akibat “penyakit” yang sama, kecanduan narkoba. [ameL – 9 desember 2009]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: