PINK : Jangan Bandingkan Gue Dengan Britney Spears!!


Be Your Self! Kalimat klise? Nggak deh. Apalagi kalau ditanyain ke Pink, penyanyi asal Amerika itu. Penyanyi bernama asli Alecia Moore ini mungkin sedang ‘angot’ pasalnya dia kesal dengan banyak orang yang selalu membandingkannya dengan Britney Spears. Loh, bukannya Pink fans berat Britney?

“Benar, saya memang fans berat Britney, tapi jangan bandingkan saya dengan dia karena tidak akan pernah sama,” tegas istri motocrosser terkenal Carey Heart ini seperti diikutip Female First. “Satu lagi,” tambahnya, “saya tidak akan nonton konser Britney lagi kalau masih lypsinc.”

Pink sendiri sebenarnya tergolong sukses sebagai penyanyi. Albumnya ‘So What’ nangkring di chart teratas Amerika, Inggris dan Australia tahun 2008 silam. Tapi tetap saja banyak yang mengatakan dia mirip Britney.

Pantas Pink kesal, “Dengar baik-baik. Jika kamu tumbuh diantara lagu-lagu Janis Joplin, pasti kamu juga kelak pengen seperti dia, tapi bukan harus menjadi dia kan,“ tandasnya.

“Jadi jangan pernah bandingkan saya dengan siapapun!” tegasnya geram. Wah, galak euy[ameL – 16 desember 2009]

Tinggalkan Balasan

