CELINE DIONE : Bikin Kolam Renang Seharga 12,5 Juta Dollar


ADA –ADA saja memang, ulah selebriti dunia. Kadang-kadang saking banyak uang yang mereka punya, bikin sesuatu yang menjengkelkan. Seperti yang dilakukan diva Celine Dion. Niatnya sih bikin gembira anaknya, Rene Charles [8 tahun] tapi buntutnya malah dimusuhi tetangga. Kok?

Begini ceritanya: Perempuan asal Kanada ini pingin bikin kolam renang di rumahnya. Sebenarnya biasa saja, toh semua artis juga punya kolam renang bukan? Yang bikin sewot tetangganya, ukuran kolam renangnya bisa dbilang gila-gilaan, besar banget. Nggak cuman itu, di kolam itu akan dibangun juga dengan seluncuran dan sungai tiruan.

“Akan dibangun 2 kolam raksasa lengkap dengan seluncuran dan tiruan sungai. Pokoknya akan seperti taman hiburan deh,” ujar sebuah sumber seperti dikutip oleh majalah National Enquirer.

Berisik dan menganggu, itulah yang kemudian diprotes tetangganya. Maklum, rumah Dion berada di tengah pemukiman elit yang padat. “Lagian, bagaimana ceritanya dia bisa dapat ijin,” keluh seorang tetangganya.

Tapi tampaknya istri Rene Angelil itu tak ambil pusing. Penyanyi bernama lengkap Celine Marie Claudette Dion ini malah sudah menganggarkan bujet sebenar 12,5 juta dollar untuk kolam renangnya. Wooow…

Dion sendiri berkilah, ”Aku cuma ingin buat anak dan keluargaku senang, itu saja,” elaknya. Iya deeh….[ameL – 23 desember 2009]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: