FRAN HEALY [Travis] : Bangga Paul McCartney Main di Albumnya


KALAU ada pertanyaan, siapa musisi paling happy sekarang, bisa jadi Fran Healy orangnya. Vokalis Band Travis asal Skotlandia itu tak menduga kalau idolanya, Paul Mc Cartney, mantan pentolan The Beatles itu mau membetot bassnya di salah satu lagu dalam album solo teranyar Fran, bertitel Wreckorder.

Seperti dilansir Female First, dalam websitenya Fran menulis, “Saking senangnya, aku dan istriku berpikir keras dengan cara apa untuk berterimakasih pada Paul, akhirnya kami sekeluarga ikut keluarga Paul menjadi Vegetarian,” ungkapnya menggebu-gebu.

Paul dan istrinya memang vegetarian sejati dan selalu mengkampanyekan pembelaan hak hewan. “Paul sempat bengong ketika aku bilang tentang rencana kami menjadi vegetarian,” ujar Fran menambahkan.

Dia tak henti-hentinya memuji sang idola dengan mengatakan bahwa permainan bass Paul amat brilian. Dan yang lebih penting dari itu, dia amat bangga bisa membuat Paul mau bermain dengan bass-nya lagi, hal yang sudah lama ditinggalkannya. [ameL – 5 januari 2010]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: