Mariah Carey : Sempat Malu Berdarah Campuran


KALO anak sekarang, mungkin bakal ngomong…hareee geneeee ribet soal keturunan siapa? Tapi percaya atau tidak, itulah yang membuat seorang diva sekelas Mariah Carey malu dan tertekan. Gimana ceritanya ya?

Dulu, waktu Mariah kecil tahu kalau dia berasal dari keturunan berbagai ras, Mariah sangat terganggu. Coba lihat, Ibunya, Patricia, adalah keturunan Irlandia-Amerika, sedang ayahnya Alfred Roy Carey adalah Afrika-Amerika keturunan Venezuela. “Duh, rasanya malu dan gak nyaman aja. Kayaknya penampilanku jelek karena di darahku mengalir berbagai ras,” ungkapnya membuka kenangan masa lalu.

Mariah tak pernah tahu kalau ayahnya berkulit hitam, karena sejak ibunya bercerai saat ia berusia 3 tahun dan ikut ibunya, praktis dia tak pernah melihat ayahnya. Pertama kali sadar kalau ayahnya berbeda warna kulit dengannya, saat ia berkunjung ke rumah ayahnya suatu hari.”Dia keluar dari mobil, sangat tinggi dan tampan, tapi dia berkulit hitam. Aku gak percaya sampai ingin menangis,” terangnya kepada majalah Observer.

Sekarang sih udah nggak ngaruh lagi. Penyanyi bernama lengkap Mariah Angela Carey ini sudah ngebuktiin, perbedaan ras bukan suatu kesalahan. Seseorang berhasil bukan karena ras yang mengalir di tubuhnya, tapi karena memang pantas ia dapatkan karena kerja kerasnya. Setuju….[ameL – 18 januari 2010]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: