MADONNA : 14 Milyar Untuk Kelapa Muda


AIR Kelapa yang kerap kita temui di pinggir jalan, ternyata diminati diva internasional loh. Kalo buat kita orang Indonesia, apa anehnya minum air kelapa muda, kayaknya biasa-biasa aja tuh. Tapi lain lagi ceritanya buat Diva pop kelas dunia macam Madonna. Ibarat kata dalam sebuah iklan “Kesan pertama begitu menggoda… selanjutnya..”

Nah, ceritanya begini, selama penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Veronica Ciccone ini berkeliling buat turnya yang bertajuk Sticky and Sweetworld Tour tahun 2009 lalu, sebelum tampil, dia selalu minum sebuah produk minuman baru asal Brasil yang lagi populer saat ini di negeri Paman Sam sana. Bahannya adalah sari jus kelapa hijau muda.

Saking kecanduannya, Madonna sampe tertarik buat invest uangnya di saham perusahaan pembuat minuman bernama Vita Coco itu. Nggak tanggung-tanggung, investasinya mencapai 1,5 US Dollar atau setara Rp. 14 milyar. Wow.. angka yang fantastik.

Bukan itu saja, wanita yang meski tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah lebih dari setengah abad ini juga menggaet sesama artis lain untuk ikut berinvestasi dalam produk itu. Sebut saja ada Matthew McConaughey, Demi Moore, and Anthony Kiedis pentolan grup Red Hot Chili Peppers.

Madonna yang sangat ketat soal kesehatan ini yakin bahwa air kelapa bisa menjaga kebugaran tubuhnya dan mencegah dari penuaan dini. Itulah kenapa dia sampe bela-belain mau tanamkan uangnya di bisnis air kelapa ini. Coba mampir ke Indonesia, banyak tuh pohon kelapa…[ameL – 2 FEBRUARI 2010]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: