JUSTIN TIMBERLAKE : Kini Rambutnya Blonde, Keriting & Pake High Heels


HAYO, siapa yang ngebantah kalo Justin Timberlake itu ganteng? Mau dimodel kaya apa, dipakein apa, disuruh gaya apa, JT –begitu nama tenarnya—tetep aja keren ganteng.

Banyak yang bilang, kalo dasarnya emang cakep, dipakein apa juga tetep aja keren. Nah, itu juga yang terlihat saat Justin Timberlake tampil dengan gaya rambut blonde dan keriting, ketika dianugerahi Penghargaan bernama Hasty Pudding Man Of The Year dari Universitas Harvard Jumat malam [5/2] lalu. Dia tetep pede abis meski harus didandani pake high heels warna pink dan bra dengan gantungan kado-kado kecil di tiap puncaknya.

“Ini acara penghargaan yang paling asyik dibanding Grammy atau Emmy sekalipun,” ujar penyanyi berusia 29 tahun ini sambil tak hentinya menebar senyum, seperti diberitakan oleh BBC.
“Acaranya santai dan lucu-lucuan gitu deh, aku sih seneng-seneng aja biarpun harus berpakaian kayak begini,” tambahnya lagi.

Meski ada rumor bilang kalau Justin kepilih lantaran dia main di film terbarunya, bertema tentang Facebook berjudul The Social Network yang dasar ceritanya diambil dari kejadian di Harvard, dia tampaknya gak ambil pusing.

Hasty Pudding adalah acara pemberian penghargaan yang selalu digelar tiap tahun oleh Group teater dari Harvard buat aktor/artis yang dianggap paling impressive dan menghibur. Dan kategori untuk tahun ini yaitu dia harus bisa menyanyi, menari dan sekaligus tampil di DVD nya, jatuh ke tangan Justin, penyanyi pria pertama yang menerimanya.

Sebelumnya berjejer nama-nama kayak Tom Cruise, Harrison Ford, Stephen Spielberg yang kebanyakan adalah aktor-aktor kawakan yang pernah terima penghargaan yang sama. [ameL]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: