Gwen Stefani : Koleksi Fashion Ala Gadis Nakal Hollywood


SEBENARNYA, hal biasa ketika artis yang sedang ngetop kemudian merambah bidang lain. Sah-sah saja, selama dia bisa melakukannya dengan asik-asik saja. Yah, seperti yang kini dilakukan juga oleh vokalis, No Doubt, Gwen Stefani. Ngapain dia?

Baru-baru ini penyanyi berusia 40 tahun ini meluncurkan koleksi musim semi dan panasnya. Sejak berdirinya, L.A.M.B —begitu nama labelnya– terbukti disukai oleh penggemarnya.

Kali ini cewek bernama lengkap Gwen Renee Stefani, mulai lebih berani berekspresi dengan tampilan vintage gaya gadis nakal Hollywood, celana ketat dan sepatu bot yang bisa dikenakan sehari-hari. Tampilan para modelnya pun rada-rada beda. Dengan lingkaran mata berwarna gelap dan bibir berwarna tebal sepintas kayak zombie seperti di film-film itu.

Tapi tetep chic dan modis kok. ”Buat laki-laki, jangan khawatir, aku juga buatkan atasan dan t-shirt ketat buat kalian. Dijamin suka deh,” tegas istri musisi Gavin Roosdale ini seperti dikutip Female First. So, kamu berminat? [ameL]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: