JAY-Z : Prihatin Kelakuan Amy Winehouse!


Ada pepatah bilang, semakin tinggi pohon semakin besar angin menerpanya. Identik ga ya sama pepatah kalo udah ngetop, emang banyak sekali godaannya. Coba aja kita tanya Jay-Z, gimana gemesnya dia liat ulah Amy Winehouse, penyanyi soul, jazz dan R & B asal Inggris. Loh kenapa mesti tanya sama suami Beyonce itu ya?

Ternyata, Jay-Z yang juga adalah seorang rapper dan produser ini, ikut prihatin atas ulah Amy yang kesandung sama kebiasaan jeleknya nge-drug dan mabuk. Gara-gara kecanduannya itu, Amy yang saat ini tengah menggarap album terbarunya di St. Lucia Amerika, jadi sering mangkir dari jadwal rekamannya.

Nah, Jay-Z yang melihat bakat luar biasanya Amy jadi ikutan gemes liatnya dan mendesak Amy Jade Winehouse, begitu nama lengkap Amy, untuk cepet balik ke studio dan menyelesaikan rekaman albumnya yang udah lama keteter.

“Duh, sayang banget rasanya punya bakat sehebat dia, tapi disia-siakan demi barang gituan. Aku ga mau liat dia menjadi Lauryn Hill yang lain,” begitu papar Jay-Z menyebut contoh penyanyi Lauryn Hill yang juga mentok karirnya dan ga produktif lagi gara-gara kecanduan hal yang sama.

“Harusnya dia [Amy] bersyukur bisa keluar dari London dan saatnya dia buktikan, bisa berjaya di pasar Amerika,” tambahnya lagi seperti dikutip Femalefirst.

Bener banget tuh komentar Jay-Z, jangan sia-siakan masa mudamu demi kenikmatan sesaat deh. Apalagi disaat bintangmu sedang bersinar. Setujukah? [ameL]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: