Jessica Simpson : Cari Pria sportif yang jantan


Jangan pernah abaikan perkataan atau ucapan, salah-salah, ucapan bisa mengiris lebih tajam dari sebilah pisau. Kalo ga percaya, tanya saja Jessica Simpson.

Gara-gara ucapan mantan pacarnya John Mayer di majalah Playboy yang bilang bahwa Jessica adalah sebuah “simbol sex” dan luar biasa di atas ranjang, Jessica jadi malu bukan kepalang. “ Ini lebih dari sekedar memalukan, setiap lelaki yang melihatku seolah menelanjangiku bulat-bulat,” ucapnya berang.

Tapi hal itu tak membuat Jessica Ann Simpson, begitu nama lengkapnya, mundur atau kapok mencari pasangan lain. Cuma kali ini dia lebih wanti-wanti banget sama dirinya sendiri untuk dapetin cowok ,”Dia harus gentle, pengertian dan tidak mempermalukanku, bisa mensupport aku. Dan satu hal lagi aku ga mau kalo cuma disuruh jadi ibu rumah tangga” ucapnya tegas.

Dalam wawancaranya di acara Barbara Walter, penyanyi yang juga kakak kandung Ashlee Simpson ini bahkan berujar,”Aku tertarik sama cowok yang agak spiritual, ga apa-apa rada kasar sedikit biar lebih meyakinkan kalo dia adalah lelaki sejati.” Seperti dilansir Showbiz Spy. Wow.. hati-hati loh dengan kata-kata “agak kasar” nanti bisa saja ditafsirkan lain oleh para lelaki yang dari sononya emang udah “kasar” Siapa yang mau daftar?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: