Susan Boyle : Bingung jadi seorang miliarder


Nasib orang tak pernah ada yang tau. Dari yang tak dikenal, tiba-tiba menjadi orang yang paling banyak dibicarakan, dan ga tanggung-tanggung, seluruh dunia akhirnya kenal dia. Gimana ya rasanya jadi tiba-tiba terkenal dan kaya?
Ya siapa lagi yang sejak kemenangannya di acara Britain’s Got Talent 2009 lalu, sampe sekarang masih jadi omongan banyak orang kalo bukan sosok Susan Boyle. Sejak dirilis albumnya bertitel I Dreamed A Dream yang jadi album terlaris di Inggris sana dengan angka penjualan lebih dari 8.5 juta copy, Susan tiba-tiba jadi miliarder. Angka yang fantastic buat ukuran pendatang baru macam Susan.

Tapi nih, seperti dilansir Daily Mail Newspaper, uang penjualannya sampe saat ini masih belum diterima Susan tuh. Dia hidup dari uang saku yang dikasih Simon Cowell karena rasa simpatinya buat Susan. Tapi katanya lagi sih, Susan akan terima uang itu bertepatan dengan ulang tahunnya ke 49 pada 1 April nanti. Tapi yang bikin heran, pihak manajemen Susan bilang bahwa ketika dikonfirmasi, Susan malah tenang-tenang aja meski belum dibayar. ”Lagian dia (Susan) keliatannya bingung, mo diapain uang sebanyak itu,” ujar tim manajemennya.
Duh, di jaman kayak gini ternyata masih ada ya orang yang bingung terima uang, mungkin saking besarnya tuh jumlah duit, bikin Susan ogah mikir buat apa. Yang penting buat dia, bisa nyenengin dan membuat orang kagum aja udah terbayar karena harus menunggu puluhan tahun buat mencapainya. Salut buat prestasi dan humble-mu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: