VAKUM BERKEPANJANGAN


Kemana hasrat menulisku pergi,,,? kemana gairah yang selama ini meluap dalam mencurahkan rasa seakan sirna?

sibuk? salah satunya iya,, sibuk dengan pekerjaan lain yang menumpuk dan seakan ga ada beresnya.
Pulang kerja,, tak ada lagi waktu yang tersisa rasanya. Waktu bercengkerama dengan putri satu2ku saja tak berapa lama, karena sebentar saja dia sudah mengantuk dan pergi ke peraduannya. Atau sebaliknya, aku yang sudah cape dan lelah malah yang lebih dulu mencium aroma bantal guling yang seakan melambai. Tak ada penolakan yang kuasa menahannya.

Kumaha atuh? ritme seperti ini sudah jadi bagian dari setengah usiaku, bosan,, he’euh. Sangat bosan terkadang. Tapi keluar kerja juga rasanya ga mungkin. Karena kalo ga kerja, Diem kelamaan pasti suntuk rasanya. Trus naon deui atuh yang bisa kulakukan? Nah,,, ini salah satu sifat jelekku. Selalu saja mempertanyakan apa yang bisa kulakukan. Banyak atuh neng,,, cuma ga niat aja melakukan yang lain. Sudah terlalu lama berada di zona yang aman. Padahal peningkatan karir juga datar-datar aja,, nyaris ga berubah malah, karena emang ga ada jenjang peningkatan ke arah sana,, maklum lah perusahaan kecil di kota kecil. Cuma 2 hal yang bikin aku betah selama ini, ya karena butuh dan nyaman. Butuh? sudah pastilah namanya manusia banyak butuhnya. Nyaman? karena situasi kerja seperti dalam keluarga (gimana ga kaya keluarga wong sudah belasan tahun bersama,,hehe). Wah malah jadi curhat kerja,,

kalo aku ga kerja,,, kira-kira apa ya yang bisa aku kerjakan? Sampe sekarang juga masih lieuur mau ngapain kalo ga kerja. Bisnis sendiri? masih lom kepikiran karena aku salah satu manusia yang dont want to take a risk alias ga punya nyali tuk ambil resikonya. keciiirrr,, ya sudahlah,, kalo kepepet pasti aku lakukan juga. Yang lain? apa dong,, bener2 ga ada terlintas kecuali jadi Ibu RT yang baik yang mengurusi kerjaan rumah, anak dan suami. Tapi selagi kerja pun itu aku lakukan kok,, so?

Bali lagi ke masalah nulis,, sekarang aku mau nulis lagi ah,, ini bukan tulisan yang bagus, karena lebih kepada curahan hati pribadi dan tentu saja sesungguhnya aku bukan seorang Penulis. Tapi wes rapopo laah,,, ketimbang ngelamun ga karuan pas ada waktu senggang.

Segitu dulu deh,, udah ngantuk neeh,, pokoknya kalo mau nulis ya nulis,, apa aja lah,,, kagak penting2 banget juga kagak napa2 kali. Ngantuk lagi,, ga kuaaat,,, udah yeee,,,

Tinggalkan Balasan

