SALAHKAH AKU


Mungkin ini adalah garis terberat aku mencintaimu,,
Dengan segala kikis rasa marah rindu terlentang dalam bentangan jarak yang begitu jauh,,
Kadang aku merasa dekat, sangat dekat hingga seolah tersengal nafasku karena rasa dahsyatnya dekapmu,,
Tapi tak jarang pula terasa sangat jauh hingga aku harus berlari terengah-engah meyakinkan diri bahwa hatiku masih ada dalam genggamanmu,,
Lelah haus aku singkirkan dengan memikul nama si “jaim” di pundakku,,
Tapi terlampau lelah akankah buatku mampu menahan langkah tuk tetap yakinkan hati??
Aku ada untukmu, aku ingin kaupun ada dan bantu aku lanjutkan detak jantungku yang berpacu, karena kau adalah salah satu yang hingga saat ini aku ingin rasakan hidup lebih lama lagi.

#Sukabumi 12.40

Tinggalkan Balasan

